Service Excellence

Pelayanan Prima / Service Excellence akan meningkatkan Keuntungan Bisnis Anda. Pelajari disini untuk anda, organisasi dan tim anda.
Last updated: 29/07/2022
Rp750,000

Fitur Training

  • Durasi 100 week
  • Max Peserta 1000
  • Enrolled 237
  • Re-take Course 0
  • Assessments Self
239 students
video

Setelah berhasil menyelesaikan program ini, peserta akan mampu:

  • Membangun tentang “Gambaran Besar Perspektif dari aktifitas pelayanan.
  • Meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab akan hasil yang “Excellence” dengan melakukan pilihan dan action yang tepat.
  • Mengembangkan kualitas pelayanan dan kemampuan berkomunikasi.
  • Mengetahui faktor-faktor yang mendukung dan menghambat “Pelayanan Prima”
  • Mempunyai kemampuan dan secara konsisten melaksanakan “Pelayanan Prima”

Sangat cocok untuk frontliners, sales forces dan semua staff yang wajib peduli pada pelayanan prima. Juga buat pencari kerja / mahasiswa sebagai bekal dalam mencari kerja

Trainer

Admin bar avatar Coach Dr. Ridwan

Seorang Business dan Corporate Coach. Doktor Bidang Stratejik Manajemen. International Trainer NF-NLP USA. Executive Program STRATEGY Coaching Academy. Memiliki 20 tahun pengalaman kerja di berbagai bidang dan industry dengan posisi terakhir sebagai Vice President sebuah Bank. Juga Certified Trainer Neo NLP Society, Certified Coach ACSTH by International Coach Federation (ICF), Hypnotherapis by IBH, Sertifikasi Nasional BNSP bidang Training, Pengelolaan UMKM dan Digital Marketing, Penulis Kitab Sales: Menjual tanpa Menjual dan Kitab Coaching: 2 Wajah 1 Napas

0.00 average based on 0 ratings

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%
Rp750,000